Ringkasan Materi Kultum dan Nasehat

Belajar Agama Islam Dengan Mudah Karena Islam itu Mudah

Memperkenalkan Kabupaten Karanganyar Dengan Blog

Perkembangan internet di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi, hampir semua daerah di Indonesia sudah terjamah dengan apa yang dinamakan dengan Internet. Bahkan banyak daerah yang sudah dengan terang-terangan memproklamirkan sebagai kota cyber city.

Kabupaten Karanganyar yang berada di utara kota Surakarta atau Solo yang di kenal sebagai daerah pariwisata alamnya yang mempunyai SDA (Sumber Daya Alam) yang sudah tersohor hingga di luar daerah di Indonesia tentunya harus mempunyai SDM (Sumber Daya Manusia) yang handal agar nama baik Kabupaten Karanganyar tetap bisa dikenal hingga sepanjang waktu.

Dengan pesatnya perkembangan Internet yang memudahkan setiap orang mendapatkan informasi yang mereka cari, tentunya hal ini harus benar-benar bisa dimanfaatkan untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Karanganyar, baik untuk daerah pariwisatanya ataupun semua informasi yang dicari oleh masyarakan Indonesia.

Untunglah sekarang di Kabupaten Karanganyar tercinta, sudah bermunculan SDM yang siap untuk memajukan Kabupaten Karanganyar di kancah dunia maya. Mereka yang sering di panggil dengan para blogger karanganyar seperti Eko Prasetyo a.k.a Wedhuz Gununk yang aktif di Raiderhost.info, Rinurhadi a.k.a Zavier yang aktif di Desaingratis.com, Suyono a.k.a ion yang juga aktif di wartaonline.com dan tidak ketinggalan juga para guru di kabupaten karanganyar seperti Bapak Ari P.Wibisono yang serius dalam situs guruolahraga.com dan juga Bapak Jimo yang serius pula mengurusi situs Tawangmangu.info dan juga popopio.com

Bahkan para sastrawan dan sekaligus sutradara handal dari karanganyar juga ikut berpartisipasi dalam memperkenalkan kabupaten karanganyar di kancah dunia maya, yaitu Gusmel Riyadi😀 dengan kaumdarurat.com. Tidak ketinggalan juga artis dadakan yang juga seorang blogger juga ikut meramaikan, Ardian Galih Tranggono a.k.a Den Kacrut.

Sebenarnya masih banyak para blogger asal kabupaten karanganyar, akan tetapi banyak juga yang merantau untuk menuntut ilmu dan menuntut gaji😀 tapi tidak menjadi kendala bagi mereka untuk mengenalkan Kabupaten Karanganyar kepada dunia luar.

Dan semoga dengan diadakannya acara lomba blog  oleh fosremka (Forum Silaturahmi Masjid Se-Kabupaten Karanganyar) ini mampu memunculkan para blogger-blogge yang mempunyai potensi untuk memajukan Kabupaten tercinta.

Filed under: Uncategorized

One Response

  1. heheh, sekedar mampir dan meralat mas…

    kaumdarurat.com itu punyanya mas Gusmel Riyadh.. mungkin salah ketik🙂

    tapi tetap terima kasih🙂

    aku mengerti perasaanmu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: