Ringkasan Materi Kultum dan Nasehat

Belajar Agama Islam Dengan Mudah Karena Islam itu Mudah

Siapa Yang Salah Sih..

Kaget.. Terkejut dan sedikit kecewa, setelah sekian lama tanpa kabar tiba-tiba kena cerca.. huhhh dasar. Kronologis… to the point aja deh😀

Tugas Kuliah, Memang saya masih kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta di kota solo *solo hadiningrat gitu* tugas kuliah menjadi salah satu kerjaan yang harus diselesaikan dalam waktu 3 bulan.. seingat saya. Tapi karena memang dasar seorang anak malas, deadline kurang dari 3 minggu baru mau dikerjakan.

Subdomain, Karena tugas kuliah adalah E-Commerce yang membutuhkan domain dan hosting tentunya waktu 3 minggu untuk membuat domain baru dengan hosting berbayar tidak lah mungkin, karena gak punya modal:mrgreen: . Tapi karena saya mempunyai domain sendiri, sebuah subdomain saya buatkan untuk menjadi rumah dari tugas E-Commerce tersebut dan sebuah nama dengan subdomain baru telah berhasil dibuat dan tinggal memasukkan barang dagangan di situs tersebut.

Memang sih yang namanya tugas kuliah menurut saya yang paling penting adalah Nilai bukan Hasil jualannya, yang penting… presentasi tugas kuliah – dapat Nilai 4 – tinggal Kongkow2😀 . Masalah Laku dan tidaknya itu belakangan setelah di presentasikan, mau dibikin model apa bisa.. mau gaya kuda lumping atau jungkir balik situs itu bisa dibentuk. Tapi…… karena sudah prinsip mau gimana lagi, barang harus masuk semua baru bisa presentasi, Huhhhh…

Oe.. kenapa ini, kok malah mau ganti di domain baru.. lha memang apa salahku.. apa kekuranganku ?? Ya.. kalau itu yang terbaik buat tugas E-Commerce ini gak apalah yang penting bisa presentasi dan dapat nilai 4😀 . Hari demi hari kabar tugas E-Commerce semakin hilang saja, gak ada kabar…..

Apalagi setelah Planing untuk presentasi di pending terus menerus hingga membuat perasaanku gak enak dan was-was.. *jadi gak sih presentasinya.. * kok tinggal add gambar lama banget… jangan-jangan..

Menolong Teman, Setelah menunggu kejelasannya tiba-tiba ada teman saya yang lagi kebingungan membuat situs untuk tugas E-Commerce, timbul simpati hati ini untuk membantunya tetapi apa bisa selesai padahal deadline tinggal 4 hari….. Dengan yakin akhirnya ku niatkan untuk membantu mereka dengan semua kemampuan yang saya miliki.

Kok Begini… Lama gak ada kabar dan jarang ketemu, malam itu komandan akhinya muncul di YM, sebagai teman yang baik saya sapa dia… tapi….. kok malah begini ya….

Lucu...

Sebenernya apa salahku.. tapi semoga ini jadi pelajaran buat aku…

Filed under: Kuliah, , ,

2 Responses

  1. azkiya says:

    Sabar Maz!!!
    ^_^

  2. azkiya says:

    Wuah ternyata tidak setia ya…..
    :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: